Berkah Ramadan Bersama Suzuki

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- PT Jagorawi Motor Autorized Mobil Suzuki Bangka Belitung menghadirkan promo yang sangat menarik bagi pecinta mobil Suzuki untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2014.
Kali ini bertajuk 'Berkah Ramadan Bersama Suzuki' promo yang dihadirkan diantaranya, paket aksesoris senilai Rp 1,5 juta, cashback sampai dengan Rp 25 juta, cabutan ketupat sampai dengan Rp 2 juta dan suvenir Tupperware total senilai Rp 50 juta.
Marketing PT Jagorawi Motor, Pompi mengatakan untuk paket aksesoris senilai Rp 1,5 juta berlaku bagi setiap pembelian mobil Suzuki pada tanggal 11-12 Juli 2014.
"Dapatkan cashback sampai dengan Rp 25 juta untuk tipe-tipe tertentu. Dengan DP yang sangat menarik dan angsuran murah," ujarnya.
Hanya cukup dengan DP Rp 9 jutaan untuk mobil Suzuki Carry Pick Up, angsuran cukup Rp 60 ribuan per hari untuk Karimun WagonR dan Ertiga hanya dengan DP Rp 20 jutaan.
"Dengan DP dan angsuran yang murah Anda sudah bisa memiliki mobil usaha dan mobil keluarga impian , yang mana bisa digunakan untuk silaturahmi antar sesama," katanya.
Sedangkan promo Cabutan Ketupat sampai dengan Rp 2 juta akan diberikan kepada konsumenj untuk setiap pembelian mobil passenger di bulan ini.
Dan dapatkan suvenir menarik dari Tupperware untuk setiap pembelian mobil Suzuki di bulan ini dengan total senilaki Rp 50 juta.
Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Showroom Suzuki kesayangan Anda. PT Jagorawi Motor di Jalan. Raya Koba-Pangkalanbaru, Jalan Jenderal Sudirman (depan Mall Puncak), wilayah Sungailiat,  JalanRaya Kenanga Sungailiat (depan lapangan basket YPK), untuk wilayah Mentok depan GOR Mentok. Buruan raih mobil Suzuki di Showroom kesayangan Anda dan raih hadiahnya. dengan syarat dan ketentuan berlaku. (may)


Anda sedang membaca artikel tentang

Berkah Ramadan Bersama Suzuki

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/berkah-ramadan-bersama-suzuki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berkah Ramadan Bersama Suzuki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berkah Ramadan Bersama Suzuki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger