Bakti Sosial Babibro di Bulan Ramadan

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Bikers Bangka Belitung yang melebur ke dalam paguyuban Babel Bikers Brotherhood ( BaBiBro ) kembali menunjukkan eksistensinya dalam bulan Ramadan kali ini. Paguyuban yang dibentuk 18 Mei 2014 dan dibawah naungan Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Propinsi Kepulauan Bangka Belitung  ini, menunjukkan kepedulian terhadap sesama dan masyarakat sekitar dengan melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan uang saku untuk anak-anak Panti Asuhan Ad Dhuha, Bukit Baru pada Minggu (20/5) lalu.
Didukung penuh oleh Adira Finance dan Ditlantas Polda Babel, kegiatan pembagian sembako dan uang saku berjalan lancar dan disambut wajah penuh kebahagiaan dari anak panti.
Setelah kegiatan bakti sosial, BaBiBro kembali bergerak ke Alun-lun untuk melakukan penggalangan dana bagi sesama yang membutuhkan di Gaza , Palestina.
Kegiatan penggalangan dana untuk Gaza ini sebelumnya telah mengajukan izin tertulis kepada Dinas Sosial Kota Pangkalpinang.  Hasil penggalangan untuk Gaza akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Pangkalpinang.
Sebagai penutup rangkaian kegiatan bakti sosial BaBiBro, bikers melakukan buka puasa bersama ala bikers di tengah tengah Alun Alun Lapangan  Merdeka  bersama dengan Perbak ( Pencinta Reptil Bangka).
"Dengan kegiatan bakti sosial ini, para bikers yang tergabung didalam BaBiBro ingin menunjukkan bahwa bikers juga punya jiwa sosial bukan sekedar pencinta motor  belaka serta ingin menghapus pandangan negatif masyarakat terhadap keberadaan klub komunitas motor di Bangka Belitung," harap Ketua Babibro Babel, Bro Tian. (uwa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bakti Sosial Babibro di Bulan Ramadan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/bakti-sosial-babibro-di-bulan-ramadan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bakti Sosial Babibro di Bulan Ramadan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bakti Sosial Babibro di Bulan Ramadan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger