Siswa SMPN 1 Belinyu Tewas Tenggelam

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wahyu (13), pelajar kelas VII SMPN 1 Belinyu warga Tanjung Gudang Belinyu tewas tenggelam di kolong eks lokasi tambang Kampung Air Hangat Desa Bintet kemarin, Minggu (15/6/2014).

Menurut Kapolsek Belinyu Kompol Sigit E seizin Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai, Senin (16/6/2014) kejadian tersebut terjadi saat korban mengikuti perkemahan Kwarcab Belinyu di kawasan tersebut.

Korban bersama dua rekannya mandi di kolong bekas tambang tak jauh dari lokasi perkemahan tanpa seizin panitia.

Saat asyik mandi korban tiba berteriak kepada rekannya dari tengah kolong. Kedua rekan korban berusha menolong namun gagal Wahyu pun menghilang. Kedua temannya melihat hal tersebut langsung naik kedarat dan meminta pertolongan kepada pembina Kwarcab.

Pencarian kemudian dilakukan bersama warga dan anggota Polsek Sungailiat yang kemudian berhasil menemukan Wahyu yang sudah kaku dan tak bernyawa.

Korban langsung dilarikan ke RS Medika untuk diperiksa tim medis. Ditubuh Wahyu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dipastikan tewas akibat tenggelam dengan kondisi paru-paru dipenuhi oleh air.

"Kasus ini akibat korban tenggelam saat mandi, namun demikian kita masih memintai keterangan sejumlah saksi," kata Kompol Sigit E.


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswa SMPN 1 Belinyu Tewas Tenggelam

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/siswa-smpn-1-belinyu-tewas-tenggelam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswa SMPN 1 Belinyu Tewas Tenggelam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswa SMPN 1 Belinyu Tewas Tenggelam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger