Jurnalis Ikut Partisipasi Aneka Lomba di Polda Babel

Written By Unknown on Jumat, 27 Juni 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Para jurnalis turut berpartisipasi memeriahkan lomba dalam olahraga bersama antar instansi dan forkominda di Polda Kepulauan Babel, Jumat (27/6/2014).

Turut hadir antara lain, Danlanal Babel, Danlanud, kejaksaaan, Depkumham, serta perwakilan dari Forkominda di Babel dan jurnalis di Polda Kepulauan Babel. Sedangkan, Pemimpin Perusahaan Bangka Pos, Daryono yang juga hadir tampak antusias mengikuti kegiatan olahraga kali ini.

Daryono berharap acara serupa dapat digelar rutin, dengan tema yang berbeda-beda guna meningkatkan sinergitas dan kebersamaan. 

"Kita turut senang dan bangga dapat berpartisipasi disini, olahraga bersama. Harapan kita, kebersamaan ini tidak hanya disini saja. Tapi bisa dilakukan secara rutin," kata Daryono kepada Bangkapos.com, Jumat pagi.

Para jurnalis ikut serta dalam lomba memasukkan tali ke badang dan memukul kendi. Kesertaan jurnalis menambah meriah acara tersebut. Terlihat  Kapolda Kepulauan Babel, Brigjen (Pol) Gatot Subiyaktoro turun langsung memandu acara tersebut.

"Kita harapkan juga acara ini dapat digelar rutin. Sinergitas polri, instansi terkait dan jurnalis dapat terbina dengan baik," ujar Gatot Subiyaktoro.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jurnalis Ikut Partisipasi Aneka Lomba di Polda Babel

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/jurnalis-ikut-partisipasi-aneka-lomba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jurnalis Ikut Partisipasi Aneka Lomba di Polda Babel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jurnalis Ikut Partisipasi Aneka Lomba di Polda Babel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger