Ini Kata Maradona Soal Penampilan Casillas

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, SALVADOR - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, ikut memberikan pendapatnya tentang penampilan Iker Casillas, pada laga perdana Spanyol di Grup B melawan Belanda, Jumat (13/6/2014) waktu setempat atau Sabtu (14/6) dini hari WIB. Menurutnya, performa Casillas sangat buruk yang pernah dilihat dalam hidupnya.

Spanyol menelan pil pahit dalam pertandingan tersebut, yang merupakan ulangan final Piala Dunia 2010. Dalam kampanye untuk mempertahankan gelarnya, La Furia Roja justru menyerah dengan skor telak, 1-5. Casillas menjadi sosok yang sangat disorot, karena penjaga gawang Real Madrid itu membuat dua kesalahan fatal yang berakibat gol.

Maradona, yang membawa Argentina menjadi juara dunia 1986, pun ikut memberikan kritikan kepada kapten El Matador itu. Mantan pemain Barcelona ini juga mendukung keputusan bekas manajer Madrid, Jose Mourinho, yang melengserkan Casillas dari skuad utama El Real pada tahun 2013.

"Dia mengalami permainan terburuk yang pernah saya lihat dalam hidupku... dan itu mengingatkan saya tentang apa yang sahabatku Mourinho katakan kepada semua orang," ujar Maradona kepada Telesur.

"Dia mengatakan bahwa Casillas bukan kiper yang tepat dan sudah membayar untuk itu. Dia harus meninggalkan Madrid, meskipun ternyata dia benar."

Memang, Mourinho membuat keputusan yang mengejutkan ketika tak lagi memasang Casillas sebagai kiper utama sejak awal tahun 2013. Pelatih asal Portugal itu lebih memilih Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama. Akibatnya, Mourinho harus menerima kenyataan dipecat dan posisinya digantikan oleh Carlo Ancelotti pada awal musim 2013/14

Selengkapnya simak Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN/Super Ball edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Kata Maradona Soal Penampilan Casillas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/06/ini-kata-maradona-soal-penampilan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Kata Maradona Soal Penampilan Casillas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Kata Maradona Soal Penampilan Casillas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger