Uji Nyali Merebut Piala Gubernur

Written By Unknown on Minggu, 25 Mei 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Drag Race Babel menyita perhatian penggemar otomotif di Bangka. Para pebalap beruji nyali memacu kendaraannya dengan kecepatan penuh di trek lurus beraspal.
Pebalap dengan mobil tercepat akan menjadi yang terbaik di kelasnya. Kejuraan ini akan memperebutkan piala Gubernur Babel. Pada kelas race, puluhan pebalap ambil bagian, tidak hanya klub otomotif namun sejumlah pabrikan terkenal ikut ambil bagian.
Suzuki Jagorawi Bangka Belitung misalnya, menurunkan tim race-nya. Tak tanggung-tanggung, Beny Buntor yang merupakan suami Owner Suzuki Jagorawi, Selly Tjong turun gelanggang.
"Kita berpartisipasi pada ajang ini. Tentunya kita sangat mendukung even seperti ini," kata Beny Buntoro ditemui disela-sela uji coba di sirkuit Kompleks Gubernur Bangka Belitung, Sabtu (18/5).
Tim Suzuki Jagorawi sendiri turun dengan dua mobil, dengan tiga pebalap. "Mengapa saya ikut, karena tentunya saya senang otomotif," ujarnya.
Tak hanya Beny, banyak penggemar otomotif turun membentuk tim. Tim seperti Hanai Otomotif hingga Club VW pun turut serta.
"Anggota dewan juga suka otomotif, kita uji nyali," ujar Supli Daud yang merupakan wakil rakyat dari Bangka Tengah. Dia menurunkan VW kodok kesayangannya.
Ketua Panitia Drag Race, Bram Pranata mengatakan ajang ini tidak hanya diikuti mobil namun juga diikuti oleh motor.
"Ada dua jenis, drag race mobil dan drag race bike (motor). Kita harap kegiatan ini bisa memuaskan penghobi otomotif," katanya. (tea)


Anda sedang membaca artikel tentang

Uji Nyali Merebut Piala Gubernur

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/uji-nyali-merebut-piala-gubernur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uji Nyali Merebut Piala Gubernur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uji Nyali Merebut Piala Gubernur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger