"Palomo" Nama Kuda Kesayangannya Prabowo

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BOGOR - Prabowo Subianto selama ini dikenal sebagai pecinta kuda. Beberapa kali ia mempertontonkan diri menunggang kuda di depan publik. Misalnya saat kampanye Akbar Partai Gerindra di Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang pemilihan umum legislatif.

Kuda-kuda miliknya dirawat dengan baik di Nusantara Polo Club (NPC) yang berada di Jagorawi Golf and Country Club, Bogor. Total ada 134 kuda yang dimiliki mantan Danjen Kopassus itu.

Terdapat dua kandang kuda di lahan seluas kurang lebih empat sampai lima hektar. Di sana juga terdapat landasan pacuan kuda dan satu bangunan lengkap dengan berbagai peralatan makan.

TRIBUN / DANY PERMANA Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menaiki kuda saat menghadiri kampanye Partai Gerindra di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Maret 2014.

"Kandang di bawah ada sekitar 70 kuda, kalau yang di atas 64 kuda. Kuda kesayangan bapak ada di kandang atas namanya Palomo," kata salah satu perawat kuda, Bogor, Minggu (25/5/2014).

Kuda putih yang bernama Palomo dengan tinggi kurang lebih 160-an cm berada di kandang atas. "Ini kuda kesayangan bapak dari Argentina. Kalau harganya saya engak tahu," ucapnya.

Ia mengatakan, satu petugas minimal mengurus lima kuda, seperti memberi makan, membersikan kandang, dan membersihkan badan kuda.

Di sela-sela kegiatannya, Prabowo kadang menyempatkan diri berkuda di NPC. Namun, sekarang Prabowo sudah jarang melakukannya karena disibukan dengan kegiatan pencalonan presiden Indonesia.

"Sudah jarang, kan sekarang sibuk. Tapi kadang-kadang ke sini, hari Sabtu atau Minggu pagi. Tergantung cuaca aja," ucapnya.(Seno Tri Sulistiyono)


Anda sedang membaca artikel tentang

"Palomo" Nama Kuda Kesayangannya Prabowo

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/nama-kuda-kesayangannya-prabowo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Palomo" Nama Kuda Kesayangannya Prabowo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Palomo" Nama Kuda Kesayangannya Prabowo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger