Mueller Masih Dipakai Jadi Model Seragam Baru Muenchen

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Rumor soal bakal hengkangnya Thomas Mueller dari Bayern Muenchen musim depan, tak menghalangi klub dari Bavaria itu menggunakan pemain gelandang Tim Nasional Jerman itu sebagai model seragam baru pasukan Roten musim depan. Mueller dan rekannya Toni Kroos menjalani pemotretan dan pengambilan gambar untuk tayangan iklan seragam baru Bayern itu.

Seragam kandang baru Bayern itu sangat berbeda dari seragam klub Bavaria tersebut pada musim ini. Pembedanya adalah garis-garis biru vertikal dari bagian leher sampai tepi bawah kaus. Dilihat sepintas seragam baru Bayern Muenchen ini jadi mirip seragam Barcelona. Jersey baru itu masih diproduksi oleh Adidas.

Menjelang berakhirnya musim ini memang santer kabar Muller dan Kroos akan hengkang dari Allianz Arena. Konon pelatih Bayern, Pep Guardiola akan merombak total skuad juara Liga Jerman itu. Bahkan, isunya, Manchester United sudah siap menamping Muller dan Kroos di era baru Louis van Gaal.

"Bukan saya lho yang bikin rumor itu, jadi saya tidak mau komentar. Yang pasti saya tidak akan meninggalkan bahtera Bayern," kata pemain berusia 24 tahun itu.

Mungkin itu pula yang membuatnya tetap rela menjadi model untuk seragam baru Bayern. Muller dan Kroos mempromosikan seragam baru Bayern itu bersama Bastian Schweinsteiger dan David Alaba.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mueller Masih Dipakai Jadi Model Seragam Baru Muenchen

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/mueller-masih-dipakai-jadi-model.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mueller Masih Dipakai Jadi Model Seragam Baru Muenchen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mueller Masih Dipakai Jadi Model Seragam Baru Muenchen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger