Dhani Kesengsem Sepatu Milik Prabowo

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mendapatkan amunisi baru. Setelah sukses menggaet dua bakal capres PKB yang gagal yakni Mahfud MD dan Rhoma Irama, kini Prabowo berhasil memikat mantan tim sukses PKB yakni Ahmad Dhani.

Pentolan grup band Dewa 19 ini kesengsem Prabowo lantaran mau mencopot sepatu saat bertamu ke rumah Dhani di kawasan Pondok Indah.

Tak hanya Ahmad Dhani yang terang-terangan mendukung Prabowo. Sederet artis seperti Anang Hermansyah yang juga partner Dhani saat menjadi juri Indonesian Idol 2014 juga mendukung Prabowo. Tak ketinggalan pula Raffi Ahmad, Dwiki Dharmawan, Rachel Maryam, dan Luna Maya.

Dukungan para artis ini disampaikan saat deklarasi GEMA Indonesia yang digelar di Rumah Polonia, Jakarta Timur yang kini menjadi markas Prabowo-Hatta Rajasa. GEMA Indonesia merupakan gerakan relawan yang dibentuk untuk pemenangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

Dhani mengaku terkesan dengan ketegasan Prabowo sekaligus sikapnya. "Dari pribadinya banyak yang membuat saya saya sangat terkesan.

Dhani lantas bercerita, pada 2013 silam ia pernah mampir ke kediaman Prabowo. Di situ, Dhani dan Prabowo berbicara panjang lebar. Setelah itu, gantian Prabowo yang datang ke rumah Dhani.

Bagi Dhani, Prabowo tidak pernah secara langsung memintanya untuk memberikan dukungan. Dukungan diberikan Dhani merupakan inisiatif pribadi. Tapi pribadinya yang membuat saya terkesan," ujar Dhani.

Salah satu yang membuat Dhani terkesan luar biasa terhadap Prabopwo yakni saat Prabowo datang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jaksel. "Saat itu, Pak Prabowo mencopot sepatunya," ujar Dhani.
 
Baginya, sikap seperti itu sangat penting dalam diri seorang pemimpin. "Dia punya etika luar biasa," ujarnya. Bahkan, Prabowo sempat berbicara dengan ibunya. "Dan mama saya juga jatuh cinta kepada Prabowo," ucapnya.

Dengan pengalaman seperti itu, Dhani mengatakan mau tidak mau dirinya punya hubungan secara pribadi dengan Prabowo. Makanya, tanpa diminta Dhani bersedia memberikan dukungannya kepada purnawirawan Jenderal bintang tiga tersebut.

Dhani juga mengatakan bahwa dirinya adalah bagian dari NU dan bukan fungsionaris atau kader PKB. Keputusannya itu tak lepas karena Ketua PBNU Said Aqil Sirajd sudah terang-terangan memberikan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta, beberapa waktu silam.

Dhani juga mengatakan siap menjadi juru kampanye bagi Prabowo-Hatta. "Saya mungkin hadir dalam kampanye. Kebetulan saya lagi suka ngomong," ujar Dhani.

Sebetulnya, ia bukan tipikal banyak omong. Namun, pengalaman menjadi juri Indonesian Idol membuatnya jadi pandai bicara. Sebab, ia diharuskan memberikan komentar sebagai penilaian penampilan setiap peserta. "Belajar dari Indonesian Idol, di situ banyak omong saya," ucapnya.

Mengenai anak-anaknya, Dhani berjanji tidak akan memengaruhi pilihannya. Namun sepengetahuan Dhani, dua anaknya yang sudah memiliki hak pilih yakni Al dan El juga suka dengan Prabowo.

 "Saya enggak pernah mengajak Al, tapi Al itu dukung Pak Prabowo. El juga profile picture-nya (foto) dia sama Pak Prabowo," ujar Dhani.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dhani Kesengsem Sepatu Milik Prabowo

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/dhani-kesengsem-sepatu-milik-prabowo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dhani Kesengsem Sepatu Milik Prabowo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dhani Kesengsem Sepatu Milik Prabowo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger