Zoya Bangka Spesial Diskon Untukmu Bunda

Written By Unknown on Sabtu, 19 April 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Zoya Bangka Store memberikan diskon spesial 15% bagi pemegang member card Zoya dan 10%+ bagi yang belum memiliki member card Zoya.
Mengusung tema 'Untukmu Bunda', spesial diskon ini diberikan dalam menyambut Hari Kartini.
Promo ini berlaku sejak tanggal 18 April sampai 20 April 2014. Sedangkan untuk tanggal 21 April 2014 nanti diskon spesial diberikan sampai 21%.
"Promo ini berlaku jika para pengunjung sebelumnya telah mendapatkan SMS/BBM broadcast dari Zoya Bangka dan meneruskan kembali broadcast promo tersebut," ujar Cgief Operation Zoya Bangka, Wike Karlinda kepada Bangka Pos Group, Jumat (18/4).
Diakuinya, Zoya memang berbeda dari store lainnya karena selain menjual produk yang belum dimiliki brand lainnya, Zoya memiliki banyak kelebihan dibanding brand lain. Dimulai dengan desain bervariasi serta corak yang colorfull dan fungsi yang beragam untuk inner yang juga bisa digunakan sebagai outer. Tersedia juga beraneka ragam dress, gamis dan cardigan yang didesain dengan colorfull.
Sejak berdiri pada tanggal 15 Agustus 2013 hingga saat ini Zoya Bangka Store memiliki lebih kurang 2.000 member yang telah bergabung dan berkesempatan menikmati beragam promo yang ditawarkan oleh Zoya Bangka Store. Sedangkan untuk keagenan saat ini Zoya Bangka memberikan kesempatan untuk bergabung menjadi agen Zoya dengan banyak keuntungan yang ditawarkan.
"Saat ini agent Zoya sudah tersebar di seluruh Kabupaten Bangka Barat sampai Bangka Selatan," tuturnya. Zoya juga memberikan penawaran menarik untuk instansi/organisasi kemasyarakatan yang ingin mengundang Zoya untuk hadir dalam setiap event yang diadakan dalam bentuk 'Solusi Cantik Berkerudung Zoya' atau biasa disebut Hijab Clinic Zoya.
Selain beragam promo tersebut promo khusus untuk para  pemegang member card Zoya dapat digunakan dihari-hari biasa dan mendapatkan potongan harga sebesar 10% dan untuk member yang berulang tahun diskon spesial 20% selama 7 hari. Ayo datang ke Zoya Bangka Store sekarang, jangan lewatkan diskon spesial ini. (may)

Zoya Bangka Store
Jalan Solihin GP Nomor 14 F Pangkalpinang

Selengkapnya baca Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak


Anda sedang membaca artikel tentang

Zoya Bangka Spesial Diskon Untukmu Bunda

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/zoya-bangka-spesial-diskon-untukmu-bunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zoya Bangka Spesial Diskon Untukmu Bunda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zoya Bangka Spesial Diskon Untukmu Bunda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger