Uang Rp 17,5 Juta Raib Saat Ditinggal Mandi

Written By Unknown on Jumat, 25 April 2014 | 11.37

TANJUNGPANDAN, POS BELITUNG - Alangkah kagetnya Dani Sugeng Abriyanto (49) begitu melihat uang yang berada di dompetnya raib. Uang sebesar Rp 17,5 juta raib saat ditinggalnya mandi di kamar kos.

Kejadian itu dialami Dani saat sedang mandi di kamar mandi, Rabu (23/4) siang. Peristiwa ini terjadi di kamar kos korban yang berada di Jalan Dewi Sartika RT 03/01, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian itu siang itu baru saja bangun tidur dan hendak mandi di kamar mandi yang terletak di luar kamar kosnya. Saat keluar kamar, korban sempat melihat seseorang yang sedang jongkok di bawah jendela kamar kosnya.

Namun korban tidak menaruh curiga dengan gelagat orang tersebut. Korban terhenyak saat kembali ke kamar kosnya dan melihat dompet yang sebelumnya berada di kantong celananya sudah berada di luar kantong. Setelah diperiksa isi dompet sudah raib entah kemana.

Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Jimmy Kurniawan membenarkan peristiwa pencurian yang menimpa korban. Korban kemudian mendatangi SPKT Polres Belitung dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Korban lapor melalui LP dengan nomor LP/B-044/IV/2014/Babel/Res Belitung. Korban lapor sekitar jam 7 malam. Kejadiannya sekitar jam 10.30 WIB," ujar Jimmy kepada Pos Belitung, Kamis (24/4). (cla)

Selengkapnya Baca Pos Belitung Edisi Cetak, Jumat (25/4/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Uang Rp 17,5 Juta Raib Saat Ditinggal Mandi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/uang-rp-175-juta-raib-saat-ditinggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uang Rp 17,5 Juta Raib Saat Ditinggal Mandi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uang Rp 17,5 Juta Raib Saat Ditinggal Mandi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger