Telkomsel Bangun 300 Broadband City

Written By Unknown on Jumat, 25 April 2014 | 11.37

* Wujudkan Indonesia Digital

TANJUNGPANDAN, POS BELITUNG - Telkomsel menyambut tantangan transformasi ke era digital dan siap untuk membawa industri digital indonesia ke tingkat dunia. Hal ini sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan mobile digital lifestyle kelas dunia.

Direktur Utama Alex J Sinaga dalam siaran pers yang diterima Pos Belitung, Kamis (24/4) mengatakan selama tahun 2013, pertumbuhan layanan data broadband dan digital services mencapai angka diatas 30%. Hal ini merupakan wujud sambutan yang positif masyarakat atas layanan digital Telkomsel dan sekaligus menunjukkan bahwa masa depan ada di industri digital. Telkomsel fokus membangun ekosistem DNA (Device, Network & Application) tanah air untuk mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia.

Telkomsel terus menghadirkan jaringan di seluruh Indonesia sampai ke pelosok termasuk membangun 300 Broadband City, mendorong kehadiran smartphone yang terjangkau dan penyediaan aplikasi yang relevan bagi masyarakat.

Untuk mempercepat proses terbentuknya ekosistem digital tanah air, tahun lalu Telkomsel memperkenalkan Telkomsel Application Developer (Teman Dev). Fungsi utamanya adalah menggandeng developer muda Indonesia untuk bersama-sama memperkenalkan aplikasi lokal karya anak negeri.

Alex mengatakan pihaknya  sangat optimis bahwa dengan jumlah lebih dari 132 juta pelanggan saat ini, jalur distribusi, media channel dan infrastruktur kami dimiliki, Telkomsel bersama-sama dengan developer lokal akan mampu membangun ekosistem digital tanah air.  (*/vid)

Selengkapnya Baca Pos Belitung Edisi Cetak, Jumat (25/4/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Bangun 300 Broadband City

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/telkomsel-bangun-300-broadband-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Bangun 300 Broadband City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Bangun 300 Broadband City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger