PDI Perjuangan Kuasai Dapil 4

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiga daerah pemilihan Pangkalpinang menetapkan hasil. Setelah Dapil 1 (Bukit Intan-Girimaya) dan Dapil 3 (Gerunggang-Taman Sari), kini giliran Dapil 4 (Pangkalbalam-Gabek) yang menetapkan hasil pleno rekapitulasi.
Di Dapil ini, PDI Perjuangan menjadi partai penguasa di tingkat DPRD Kota Pangkalpinang partai banteng dengan moncong putih meraup 3.636 suara. Raihan PDIP hampir diimbangi oleh PAN. Disusul dengan Gerindra dan Hanura, keempatnya mencapai suara lebih dari 3.000.
Warga Mengepung TPS 9
Perhatian masyarakat Paritlalang terutama Daerah Pemilihan Rangkui tertuju di TPS 9 Paritlalang, Selasa (15/4). Ditempat ini, dilakukan pemungutan suara ulang. Warga mengepung saat penghitungan suara berlangsung. Hasil TPS ini rupanya menentukan nasib caleg PKS,  Golkar, Nasdem dan Partai Gerindra.
"Rupanya disini akan menentukan nasib beberapa partai. Termasuk menentukan nasib caleg yang bersaing di dapil ini," kata anggota KPU Pangkalpinang, Penti AMF.
Penti mengatakan, pihaknya hanya mengawasi jalannya pemungutan ulang suara ini. Menurut dia KPU hanya menjalani perintah edaran dari KPU terkait kebijakan yang harus diambil jika terjadisurat suara tertukar.
Anggota KPU Pangkalpinang, bidang penyelenggaraan Pemilu, Yusmayadi mengatakan apapun hasilnya, akan segera di plenokan.
"Karena TPS 9 ini, Rangkui belum bisa melakukan pleno. Jadi tinggal Rangkui yang belum pleno," katanya. (tea)


Anda sedang membaca artikel tentang

PDI Perjuangan Kuasai Dapil 4

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/pdi-perjuangan-kuasai-dapil-4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PDI Perjuangan Kuasai Dapil 4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PDI Perjuangan Kuasai Dapil 4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger