Istri Oknum PNS Temukan Foto Mesra Suami dan WIL

Written By Unknown on Minggu, 20 April 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Al (37) istri dari oknum PNS Pemkab Bangka menyebutkan suaminya, Kn dicurigainya kerap berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL).

Sebelumnya, suaminya Kn sempat digerebek oleh anggota Polresta Pangkalpinang bersama selingkuhannya di Jalan Lembawai Pangkalpinang. Hingga, kesabaran Al akhirnya habis karena Kn tak kunjung tobat.

Terlebih sejak dua bulan belakangan Al terus mengawasi gerak-geriknya suaminya yang mulai jarang pulang ke rumah mereka dikawasan Parit Padang Sungailiat. Selain itu Al juga mengetahui sang suami yang bertugas sebagai PNS di bagian umum Setda Bangka ini juga jarang masuk kerja.

Kecurigaan Al menjadi jadi saat ia menemukan flashdisk berisi foto mesra Kn bersama wanita lain. Selain itu ia juga menemukan obat-obat kuat namun langsung dirampas Kn saat tahu kejadian tersebut.

Al sempat mencium informasi tentang tempat kos Kn bersama WIL nya di kawasan Stadion depati Amir namun langsung pindah begitu sudah tericium. Begitu mengetahui sang suami pindah ke Jl Lembawai langsung melaporkan perselingkuhan tersebut ke Polresta Pangkalpinang.

"Waktu digerebek polisi juga disaksikan oleh ketua RT setempat dan pihak keluarga," kata Al yang memiliki dua anak perkawinannya dengan Kn.

Terpisah, Kapolresta Pangkalpinang AKBP Nu Romdhoni melalui Kabag Ops Kompol Wagianto membenarkan perisitiwa tersebut. "Kasus ini masih ditangani Sat Reskrim keduanya wajib lapor," kata Wagianto kepada Bangkapos.com, Minggu.

Selengkapnya baca Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Oknum PNS Temukan Foto Mesra Suami dan WIL

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/istri-oknum-pns-temukan-foto-mesra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Oknum PNS Temukan Foto Mesra Suami dan WIL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Oknum PNS Temukan Foto Mesra Suami dan WIL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger