Bupati Ajak Linwood ke Teluk Dalam

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Pos Belitung Edi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Bupati Belitung Sahani Saleh menyambut baik apa yang dilakukan Dr Linwood Pedleton bersama timnya.

Pria yang akrab disapa Sanem ini memberikan masukan selain Pulau Selat Nasik, ada daerah lain yang patut mendapatkan penelitian, analisis soal lingkungan.

"Di kawasan Teluk Dalam dan Pulau Naduk itu perlu kami rekomendasikan. Di teluk dalam itu, ada kawasan penambangan padahal itu masuk kawasan. Nanti coba diarahkan pak Linwood ini untuk lihat kesana," kata Sanem.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Belitung Sahani Saleh didampingi sejumlah SKPD menerima audiensi dari Konsulat Amerika Serikat di Medan, Dr Linwood di ruang kerja bupati, Selasa (22/4/2014).

Dr Linwood Pendleton membawa misi mensosialisasikan konservasi kawasan teluk. Dr Linwood merupakan akademisi senior pada Nicholas Institute for Enviromental Policy Solutions (Institut Nicholas untuk Solusi bagi Kebijakan Lingkungan Hidup) di Duke University.

Dalam pertemuan tersebut, Dr Linwood memuji Belitung. Ia sempat mengunjungi Pulau Selat Nasik, Senin (21/4/2014). Menurut dia, Belitung (selat nasik) memiliki potensi lingkungan luar biasa.

"Belitung memiliki hutan manggrove yang indah, pemandangan yang bagus, penduduk yang hangat dan pemerintah daerah yang responsif," kata Dr Linwood yang diterjemahkan translater US Consulate Medan-Indonesia Dian Lumbantoruan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bupati Ajak Linwood ke Teluk Dalam

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/04/bupati-ajak-linwood-ke-teluk-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bupati Ajak Linwood ke Teluk Dalam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bupati Ajak Linwood ke Teluk Dalam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger