Dermaga Baro Nyaris Roboh

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 11.37

* Nelayan Desak Pemda Perbaiki Dermaga

TANJUNGPANDAN, POS BELITUNG - Forum Nelayan Baro mengeluhkan kondisi dermaga Baro yang terletak di aliran Sungai Cerucuk, Pasar Baro, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan. Pasalnya kondisi dermaga ini sangat memperihatinkan dan hampir roboh. Bahkan dermaga harus ditopang menggunakan kayu agar tidak roboh oleh nelayan setempat.

Dermaga ini padahal sangat diperlukan nelayan setempat. Setiap harinya puluhan nelayan menambatkan perahunya di dermaga tersebut setelah melaut.

Seorang pengurus Forum Nelayan Baro, Dewa mengatakan, kondisi deramaga yang memprihatinkan sudah berlangsung beberapa tahun terakhir. Tetapi, pihak pemerintah belum melakukan perbaikan untuk memudahkan nelayan setempat beraktivitas di dermaga tersebut. Nelayan masih mempertahankan untuk menggunakan dermaga ini karena jaraknya yang paling dekat.

"Sudah lama seperti itu, terpaksa kami topang pakai kayu biar nggak roboh. Soalnya kalau ini roboh nggak ada dermaga lain dekat sini. Rusaknya ini sudah lumayan lama," kata Dewa kepada Pos Belitung, Jumat (21/3). (cla)

Selengkapnya Baca Pos Belitung Edisi Cetak, Sabtu (22/3/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dermaga Baro Nyaris Roboh

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/dermaga-baro-nyaris-roboh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dermaga Baro Nyaris Roboh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dermaga Baro Nyaris Roboh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger