Tarmizi: Pasar Ini Ibarat Cewek Cantik

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi H Saat dan Wakil Bupati Bangka Rustamsyah melakukan pertemuan dengan para pedagang, Senin (13/1/2014) untuk mensosialisasikan rehab Pasar Bawah Sungailiat.

Tarmizi menyebutkan bahwa Pasar Bawah Sungailiat tersebut dibangun Pemkab Bangka sejak tahun1972 lalu dan sudah lama tidak direhab kembali.

"Saya dulu sudah menyarankan kepada bupati yang saat itu dijabat Pak Eko, Pak Taufiq Rani sekdanya dan Pak Dayat (Nurhidayat Rani-red) menjadi ketua DPRD. Saya dulu sarankan beli tanah di kampung nelayan itu untuk pengembangan pasar tapi sekarang pasti sudah mahal Rp 100 juta tidak cukup," ungkap Tarmizi didampingi Wakil Bupati Bangka Rustamsyah saat sosialisasi dihadapan para pedagang.

"Dananya dari APBD murni provinsi. Saya nunggu sampai jam 02.00 WIB. Pasar ini ibarat cewek cantik wajahnya jadi harus bersih dan bagus," kata Mantan Sekda Bangka ini.

Tarmizi mengatakan ada dua alternatif bagi pedagang yakni pedagang membangun kios sendiri dimana Pemkab Bangka memberikan gratis lima bulan sewa atau dibangun oleh Pemkab Bangka tetapi sewa tetap dibayar pedagang yang besarnya seperti sewa sebelumnya.

"Pembangunan pasar sementara ini kita anggarkan Rp 1 setengah milyar," jelas Tarmizi.

Sementara itu Staf Ahli Bupati M Kamil Abubakar mengatakan, pembangunan pasar boleh berlangsung tetapi aktivitas pasar tetap jalan.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak nantinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tarmizi: Pasar Ini Ibarat Cewek Cantik

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/01/tarmizi-pasar-ini-ibarat-cewek-cantik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tarmizi: Pasar Ini Ibarat Cewek Cantik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tarmizi: Pasar Ini Ibarat Cewek Cantik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger