Nemanja Vidic Akan Gabung ke Galatasaray

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM – Manchester United bersiap kehilangan sang kapten, Nemanja Vidic. Bek tengah asal Serbia ini dilaporkan hampir pasti bergabung ke Galatasaray, pekan ini.

Klub Turki tersebut memberi tawaran kepada Vidic dengan kontrak senilai tiga juta pound atau sekitar Rp 58 miliar. Vidic akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2013/2014. Vidic tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford dan diperbolehkan melakukan kesepakatan dengan klub lain pada bursa transfer Januari 2014.

Negosiator, Muzzi Ozcan, dikabarkan telah ke Istanbul, Turki, untuk melakukan pembicaraan dengan pihak Galatasaray pada akhir pekan ini. Vidic diproyeksi akan resmi bergabung ke skuad Roberto Mancini pada akhir musim.

Seperti dilansir Sportsmail, Vidic ditawari kontrak senilai tiga juta pound, termasuk 415 ribu pound bonus per pekan setelah kena pajak. Jumlah itu lebih besar yang didapat Vida --panggilan Vidic-- di United dengan gaji 90 ribu per pekan.

Pesaing Galatasaray adalah Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya tengah mengajukan tawaran pra-kontrak kepada Vidic. Ahli Transfer dari Italia, Alfredo Pedulla, mengatakan Juve telah membuat rancangan kesepakatan dengan Vidic untuk tiga tahun ke depan.

Tawaran tersebut sengaja dipersiapkan manajemen I Bianconeri untuk bek berusia 32 tahun itu. Agen Vidic, Silvano Martina, menyatakan tidak melihat kemungkinan klienya akan memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

Dilansir dari Tribal Football, Senin (13/1), Martina memiliki hubungan baik dengan Juventus. Pria itu pun disebut-sebut sebagai orang yang memperlancar jalannya negosiasi pra-kontrak untuk kepindahan Vidic ke Turin pada jendela transfer musim panas nanti.

Sebagai pengganti Vidic, Manajer David Moyes menyiapkan beberapa nama sebagai incaran. Di antaranya Ezequiel Garay dari Benfica dan David Astori (Cagliari)

Khusus untuk Astori, Moyes sudah memantau langsung penampilan bek Timnas Italia itu. Mooyes hadir dalam laga Cagliari kontra Juventus di Stadion Sant'Elia, Minggu (12/1). Sayang, performa Astori kurang maksimal sehingga timnya menyerah 1-4 dari Juve.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nemanja Vidic Akan Gabung ke Galatasaray

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/01/nemanja-vidic-akan-gabung-ke-galatasaray.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nemanja Vidic Akan Gabung ke Galatasaray

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nemanja Vidic Akan Gabung ke Galatasaray

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger