Nadal Tak Suka Kondisi Lapangan Australia Open

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MELBOURNE - Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal mengaku tidak senang dengan perubahan lapangan yang dipakai di Australian Open (Australia Terbuka) tahun ini, 13-26 Januari. Menurutnya, perubahan tersebut membuat laju bola jadi lebih cepat dibanding pada tahun-tahun sebelumnya.

"Kondisi bermain di sini sangat berbeda dengan yang saya ingat di turnamen ini. Banyak hal telah berubah," kata Nadal yang tahun lalu absen karena masih dalam proses pemulihan cedera lutut.

"Saya rasa lapangan jadi lebih cepat, begitu juga bola. Ini membuat turnamen ini sedikit berbeda untuk saya. Saya tidak mengingatnya seperti ini. Ini sedikit saya sayangkan."

Di babak pertama, petenis Spanyol ini akan menghadapi andalan tuan rumah, Bernard Tomic, Selasa (14/01/2014). "Saya akan menghadapi idola tuan rumah, yang merupakan petenis hebat. Dan lagi, dia sedang dalam kondisi yang bagus setelah lolos ke final di Sydney."

Nadal juga mengaku tidak setuju bahwa Novak Djokovic akan jadi rival utamanya sepanjang musim ini.

"Pemain yang sangat bagus seperti (Andy) Murray kembali ke persaingan. (Juan Martin) del Potro mengakhiri musim lalu dengan sangat baik dan memulai tahun ini dengan sangat baik pula, dengan bermain di final Sydney. (Roger) Federer menjadi bagus lagi tahun lalu, jadi dia akan memulai tahun ini dengan energi."

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak nantinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nadal Tak Suka Kondisi Lapangan Australia Open

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/01/nadal-tak-suka-kondisi-lapangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nadal Tak Suka Kondisi Lapangan Australia Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nadal Tak Suka Kondisi Lapangan Australia Open

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger