Pellegrini Ngaku Keliru Ungguli Bayern

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Manuel Pellegrini akhirnya mengakui kesalahannya saat Manchester City mengalahkan Bayern Muenchen 3-2, Kamis (12/12/2013) WIB lalu. Untuk itu dia minta maaf kepada semua pendukung City.

Pelatih City ini mengakui dia begitu terpukau saat timnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sehingga dia tidak ingat sama sekali bahwa mereka bisa menjadi juara Grup D jika menambah 2 gol lagi. Kealpaannya itulah yang membuatnya tak memainkan Sergio Aguero .

"Sebelum pertandingan mulai, saya sudah ingat bahwa kami harus menang 3-0, karena kami hanya butuh 1 gol untuk mengompensasi gol yang mereka buat di sini. Jadi begitu mereka membuat gol pertama, saya berpikir kami tak punya kesempatan jadi juara grup karena harus menang 3-0 atau 4-1," kata pelatih asal Cile ini kepada Sky Sports.

Dia lupa bahwa Muenchen menang 3-1 di Etihad Stadium, sehingga dengan kemenangan 4-2 City sudah bisa melampaui nilai Bayern sebagai juara grup.

"Begitu gol kedua mereka, saya sudah tak berpikir lagi apa yang bisa terjadi jika kami membuat empat gol. Di situlah kesalahan saya, karena tidak banyak tim yang bisa membuat 4 gol melawan Bayern," ujar mantan pelatih Malaga ini.

Yang ada di pikirannya adalah bagaimana bisa memperkecil kekalahan, atau menyamakan kedudukan. Pria dengan gelar insinyur sipil ini kemudian memasukkan David Silva menggantikan Alvaro Negredo untuk menambah daya gedor City. David Silvalah yang membuka kebuntuan City di menit 28.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pellegrini Ngaku Keliru Ungguli Bayern

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/12/pellegrini-ngaku-keliru-ungguli-bayern.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pellegrini Ngaku Keliru Ungguli Bayern

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pellegrini Ngaku Keliru Ungguli Bayern

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger