Joni Bersiap Operasi Kanker Mulut

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 11.37

Laporan wartawan Bangka Pos, Dodi Hendriyanto

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Joni Filadeni (36) bersiap menatap masa depan yang lebih baik. Bujangan penderita kanker mulut ini, pada bulan Januari 2014 akan berangkat ke RSCM Jakarta guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Pada minggu ketiga Januari mendatang, warga Kampung Ulu, Desa Tanjung, Kecamatan Muntok Bangka Barat ini akan melakukan operasi rongga mulut, yang rusak akibat kanker.

Sembari menunggu keberangkatan ke RSCM Jakarta, beberapa hari kedepan Joni akan melakukan operasi kecil terhadap benjolan yang tumbuh di bagian punggungnya. Bahkan Selasa (24/12) lalu, Joni sudah sempat mendaftarkan diri di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk memeriksakan benjolan yang sebulan terakhir tumbuh di punggungnya. Namun karena dokter spesialis bedah sedang tidak berada di tempat, maka Joni diminta bersabar hingga pertengahan Januari 2014.

"Kita sebenarnya mau operasi benjolan di punggung Joni. Tetapi menurut petugas rumah sakit, dokter spesialias sedang cuti ke Medan. Beliau dijadwalkan pulang diatas tanggal 10 Januari 2014. Jadi kemarin benjolan di punggung Joni hanya dibersihkan saja," ujar Yuviardan, Forum Solidaritas untuk Joni (FSJ), kepada harian ini Rabu (25/12).

Menurut Yuvi, pihaknya khawatir terhadap benjolan yang sebulan tumbuh di punggung Joni. Padahal sebelumnya benjolan itu tidak nampak. Sementara pihaknya sudah menjadwalkan bulan Januari 2014 ini akan membawa Joni ke RSCM guna operasi rongga mulut dan mengobati sisa kanker yang mungkin masih mengidap dalam tubuh Joni.

"Kita khawatir dengan benjolan ini. Rencana kita mengobati dahulu benjolan ini, setelah itu baru melakukan operasi terhadap rongga mulut Joni di Jakarta. Mudah-mudahan dokternya tidak lama-lama cutinya," harap Yuvi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Joni Bersiap Operasi Kanker Mulut

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/12/joni-bersiap-operasi-kanker-mulut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joni Bersiap Operasi Kanker Mulut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joni Bersiap Operasi Kanker Mulut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger