Inilah Fokus Pengamanan Malam Tahun Baru

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Malam tahun baru di Pangkalpinang diperkirakan akan ramai. Kepolisian pun memusatkan pengamanannya di tempat keramaian dan tempat hiburan.

Kepala Satuan Tugas Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kombes (Pol) Ai Afriandi kepada bangkapos.com, Selasa (31/12) menjelaskan fokus pengamanan dilakukan di tempat ibadah, pusat keramaian dan lalulintas jalan.

"Untuk tahun baru yang menjadi fokus pengamanan kita. Pertama tempat ibadah, karena masih ada umat kristen yang masih melakukan ibadah. Kemudian pusat keramaian seperti pantai dan pusat kota," kata Ai Afriandi.

Lanjutnya, untuk lalulintas juga menjadi fokus pengamanan. Khususnya yang melakukan aksi kebut-kebutan atau balapan liar di jalan. Kemudian pengamanan di pusat hiburan seperti pub, diskotik, karoke dan tempat-tempat yang menyelenggarakan peringatan malam tahun baru.

"Perumahan warga juga kita lakukan pengamanan. Kita lakukan dengan patroli keliling. Biasanya banyak warga yang nonton peringatan tahun baru dan rumahnya ditinggal. Ini yang mesti harus kita amankan juga," ujar Ai Afriandi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Fokus Pengamanan Malam Tahun Baru

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/12/inilah-fokus-pengamanan-malam-tahun-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Fokus Pengamanan Malam Tahun Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Fokus Pengamanan Malam Tahun Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger