Pulang dari Dukun, Uang Jutaan Rupiah Amblas

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM  LAMONGAN - Pelaku penjambretan kembali terjadi. Pelakunnya tetap menggunakan sepeda motor Suzuki Satria seperti pelaku  perampokan uang SPBU Karanggeneng sepekan sebelumny. Kali ini korban seorang ibu, Trisnawati (55) warga Aspol Ketintang Surabaya dijambret saat naik ojek di jalan raya Sekaran, Senin (11/11/2013).

Wanita asli Makasar yang menginap di rumah saudaranya di Aspol Ketintang ini semula diantar tujang ojek bernama, Taruwan (54). Korban minta diantar ke rumah seorang paranormal di Dusun Ngarengan Sekaran.

Korban pulang pergi (PP) diantara Saruwan. Ketika  dalam perjalanan pulang  menuju pertigaan Pucuk tempat halte bus tujuan Surabaya,  saksi tukang ojek, Saruwan tahu kalau sedang dibuntuti dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria  dengan nopol angka terkhir 40.

Tepat di seltan jembatan  Siman Sekaran tersangka  pengendara sepeda motor tiba-tiba memepet korban.  Gerakan tersangka begitu cepat, dalam sekejap berhasil  menarik tas korban  dari arah kanan dan langsung tancap gas ke arah selatan meninggalkan korban.

"Saya sudah berteriak keras , maling, maling, maling. Tapi banyak orang di sepanjang jalan itu tidak ada yang berusaha meghadang pelaku hingga akhirnya  tak lagi terlihat,"ungkap Saruwan di polsek saat memberi kesaksian.

Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian jutaan rupiah, dlam tas korban diantaranya berisi uang Rp 2,2 juta, ATM BRI dan BNI serta BlackBerry.

Saat berita ini dikirimm korban diantar petugas bertandang ke Bank untuk blokir nomor rekening.

Kejadian ini menyusul peristiwa perampokan uang  R 142 juta milik SPBU Karanggeneng yang terjadi sebelumnya . Empat pelaku juga mengendarai sepeda motor Suzuki Satria.

Kasat Reskrim AKP Hasran menyatakan, penjambretan di Sekaran ini masih dilakukan pengembangan penyelidikan. Hasran berharap anggotanya bisa mengungkap siapa pelakunya."Kita masih selidiki,"tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pulang dari Dukun, Uang Jutaan Rupiah Amblas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/pulang-dari-dukun-uang-jutaan-rupiah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pulang dari Dukun, Uang Jutaan Rupiah Amblas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pulang dari Dukun, Uang Jutaan Rupiah Amblas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger