Gustina: Saat Diperiksa, Saya Nunggu di Luar

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gustina warga kelurahan Gabek, Pangkalpinang, membantah bila dirinya mendampingi anaknya Darpin saat di BAP di Polres Pangkalpinang.

Kepada bangkapos.com, Jumat (22/11/2013) mengatakan apa yang katakan oleh Kasat Reskrim AKP Alfret Jacob Tilukay tidak benar adanya. Sebaliknya, Gustina mengaku sempat diusir saat hendak mendampingi anaknya.

"Saya nunggu di luar, tidak pernah kalau saat diBAP. Saya mau mendampingi anak saya," kata Gustina.

Sebelumnya, Afret membantah adanya kekerasan fisik yang dilakukan anggotanya terhadap Darpin. Sewaktu menjalani pemeriksaan pun Darpin ditemani orang tuanya. Untuk itu pihaknya masih menunggu hasil visum yang dilakukan pihak RSBT Pangkalpinang.

"Tidak ada kekerasan, kalau ada pun pasti ada bekas di kepalanya, sewaktu menjalani pemeriksaan juga Darpin didampingi orang tuanya," kata Alfret.

Alfret menambahkan, jika rekomendasi dari RS jiwa Darpin memang terbukti mengalami gangguan jiwa, kasusnya akan dihentikan. Akan tetapi jika normal, kasusnya akan dilanjutkan kembali.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak nantinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gustina: Saat Diperiksa, Saya Nunggu di Luar

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/gustina-saat-diperiksa-saya-nunggu-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gustina: Saat Diperiksa, Saya Nunggu di Luar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gustina: Saat Diperiksa, Saya Nunggu di Luar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger