Tarmizi: Tidak Apa, Anggap Ini Cobaan

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi H Saat mengakui, banyak yang harus mereka benahi bersama Wakil Bupati Bangka Rustamsyah.

"Kami ini banyak trial and error-nya, tapi tidak apa ini cobaan, sudah resiko. Kalau Pak Rustamsyah sudah biasa beliau orang politik jadi santai menghadapinya," kata Tarmizi dalam sambutannya usai melantik Pengurus PKK Kabupaten Bangka, Kamis (31/10/2013) di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Apalagi belum genap dua bulan dia bersama Rustamsyah dilantik pada tanggal 24 September 2013 lalu namun massa dari Kecamatan Riausilip dan Belinyu melakukan demontrasi. Mereka menuntu agar izin PT Gunung Pelawan Lestari (GPL), Istana Kawi Kencana (IKK) dan Inhutani.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima bangkapos.com, Kamis (31/10/2013) akan ada demo tandingan massa dua kecamatan tersebut yang pro perusahaan sawit PT GPL, IKK dan Inhutani.

Sejauh ini Tarmizi mengakui sejumlah program telah mereka luncurkan seperti program polisi peduli rakyat. Bahkan Pemkab Bangka sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 100 juta.

Selain itu juga Pemkab Bangka memasang CCTV diberbagai tempat diantaranya di kantor bupati, kantor DPRD, Polres, simpang rumah kantor bupati, Puncak, Cresco, dan di depan Kejari Sungailiat. Pemasangan cctv ini untuk memantau aktivitas masyarakat sehari-hari.

"Dengan adanya CCTV ini bisa mengantisipasi jika ada tindak kejahatan seperti pencurian dan kecelakaan," kata Tarmizi.

Selengkapnya baca Bangka Pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tarmizi: Tidak Apa, Anggap Ini Cobaan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/tarmizi-tidak-apa-anggap-ini-cobaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tarmizi: Tidak Apa, Anggap Ini Cobaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tarmizi: Tidak Apa, Anggap Ini Cobaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger