Sejumlah Pejabat Polres Bangka Diganti

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Gerbong mutasi perwira di jajaran Polres Bangka akhirnya terjadi. Sejumlah jabatan perwira stategis antara lain Wakapolres, Kabag Ren, Kasi Propam, Kasat Reskrim, Kapolsek Merawang, Kapolsek Puding Besar dan Kapolsek Bakam diganti.

Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai Selasa (29/10/2013) mengatakan bahwa mutasi di Polri merupakan bagian promosi dan penyegaran.

"Untuk perwira kita yang dimutasi semuanya promosi kejabatan yang lebih baik dan yang masuk juga mereka yang memiliki kemampuan yang baik juga," kata AKBP I Bagus Rai.

Mereka yang akan melakukan sertijab antara lain Wakapolres Bangka Kompol Rully TL akan bertugas di Ditreskrimum Polda Babel digantikan oleh Kompol Didit BWS yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Basel, Kabag Ren AKP Chandra KS promosi menjadi Kapolsek Taman Sari Pangkalpinang digantikan oleh AKP Rusnoto yang sebelumnya menjabat Kasubag Dalops Polres Beltim.

Selanjutnya Kasat Reskrim AKP Siswo DN pindah ke Ditreskrimum digantikan oleh AKP Agus Arif yang sebelumnya bertugas di SPN Betung, Kasat Shabara AKP M Simamora pindah tugas menjadi Kasat Intel Polres Bangka digantikan oleh AKP Tavip yang sebelumnya bertugas di Dit Shabara Polda Babel dan Kasat Intel AKP Irwan ke Ditintel Polda Babel digantikan oleh Iptu Iskandar sebelumnya Kapolsek Payung Basel.

Sedangkan untuk jajaran Kapolsek antara lain Kapolsek Merawang Iptu Jumbo promosi menjadi Kapoplsek Muntok digantikan Iptu Taufik Arifin sebelumnya menjabat Kapolsek Bakam. Kapolsek Bakam dari Iptu Taufik Arifin digantikan oleh Iptu Toni Susanto dari Propam Polda Babel, Kapolsek Pudingbesar Iptu Erlangga digantikan oleh AKP Suyatno.
Sedangkan Kasi Propam lowong setelah Iptu Ridwan promosi menjadi Kapolsek Simpang Rimba Basel.

Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai mengatakan bahwa rencananya sertijab dijajaran Polres Bangka akan dilaksanakan Senin (4/10/2013). Hal ini karena sejumlah perwira yang akan bertugas di Polres Bangka masih berada diluar kota terkait tugas. Diharapkan pejabat baru akan segera melaksanakan dan melaksanakan.
"Yah jika ada PR dari pejabat lama juga termasuk tugas pejabat baru untuk menyelesaikannya," kata Kapolres

Selengkapnya baca Bangka pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak


Anda sedang membaca artikel tentang

Sejumlah Pejabat Polres Bangka Diganti

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/sejumlah-pejabat-polres-bangka-diganti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sejumlah Pejabat Polres Bangka Diganti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sejumlah Pejabat Polres Bangka Diganti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger