Pemuda Ini Keburu Ditangkap Jelang Nikah

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Rencana Mo alias By (22), warga Sijuk Kabupaten Belitung untuk menikah Bulan November 2013 mendatang terancam gagal.

Pasalnya, ia harus mendekam di balik jeruji Mapolsek Sijuk setelah polisi meringkusnya, Kamis (17/10/2013) lalu. Ia diringkus atas dugaan pencurian sebuah mesin air di Kantor Desa Batu Itam pada 1 September 2012 lalu.

By diringkus bermasa rekannya yang juga warga Desa Batu Itam, Si. Si diringkus polisi satu hari setelah penangkapan By, Jumat (18/10/2013) lalu. Setelah lebih dari satu tahun berlalu, perbuatan keduanya melanggar hukum akhirnya tercium jajaran kepolisian.

By merasa sangat menyesal dengan perbuatan melanggar hukum yang dilakukannya. Terlebih perbuatannya itu menyeretnya ke balik jeruji besi. Pasalnya, ia telah merencanakan untuk melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaannya. Sebelumnya By juga pernah tersandung kasus pengeroyokan.

"Nyesal bang, dak nak agik aku macam ni. Padahal dak seberape barang yang aku ambil, nyesal benar jadi e," sebut BY kepada Pos Belitung (Bangkapos.com), Minggu (20/10/2013) saat ditemui di Mapolsek Sijuk.

Selengkapnya baca Bangka Pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemuda Ini Keburu Ditangkap Jelang Nikah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/pemuda-ini-keburu-ditangkap-jelang-nikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemuda Ini Keburu Ditangkap Jelang Nikah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemuda Ini Keburu Ditangkap Jelang Nikah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger