Mourinho Sebut John Terry Tetap Pemain Top

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LONDON - Meski sempat bermasalah, penggawa veteran Chelsea, John Terry nyatanya terus mendapat dukungan dari sang manajer, Jose Mourinho. Hal tersebut diutarakan sendiri oleh Mou.

"Saya sempat bertanya dari jauh, apa yang terjadi dengan pria ini, masalah fisik, masalah psikis atau apa?" Saya senang kini dia sudah membuktikan bahwa dirinya tetaplah pemain top," ungkap Mou seperti dilansir Daily Star.

"Dia sanggup bermain dan usianya tak membuat perbedaan. Pengalaman sudah banyak membantu," sambungnya.

Sejak Mourinho sempat hengkang dari Stamford Bridge pada 2007 lalu, performa Terry memang menurun. Dia kehilangan ban kapten timnas Inggris dan gagal mengeksekusi penalti pada final Liga Champions 2008.

Belum lagi perilaku rasialisnya terhadap Anton Ferdinand, saudara kandung bek gaek Manchester United, Rio Ferdinand. Terkait masalah-masalah ini rupanya Mourinho sangat prihatin pada Terry.

"Beberapa tahun terakhir, dia tidak cukup bermain. Dia memiliki masalah baik di dalam dan luar lapangan, terbelit cedera dan sempat memiliki manajer yang tak percaya kepadanya," lanjut Mourinho.

"Saat itu, kariernya terlihat seperti sedang berada di jalan yang salah. Namun, sekarang dia sudah berhasil mendapatkan kembali percaya dirinya," tandas dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Sebut John Terry Tetap Pemain Top

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/mourinho-sebut-john-terry-tetap-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Sebut John Terry Tetap Pemain Top

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Sebut John Terry Tetap Pemain Top

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger