Jatuh dari Motor Dwi Tewas Terlindas Truk

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, PASURUAN - Malang nian nasib Dwi Purbandari (41). Warga jalan Tendean Turen , Kabupaten Malang ini, tewas mengenaskan.

Dia menjadi korban tabrak lari, sekitar  pukul 05.45, Jumat (25/10/2013) pagi. Kecelakaan mau itu terjadi di Jalan umum Surabaya-Magelang, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol.

Dwi terlindas truk saat pulang kerja. Wanita bekerja di sebuah kantin ini langsung tewas di lokasi. Namun, tidak ada saksi dalam peristiwa tersebut.

Kanit Lantas Polsek Gempol Ajun Komisaris Supriadi menuturkan, dari hasil penyelidikan di TKP, diduga korban mengendarai motornya, dari bahu jalan, mencoba naik ke badan jalan.

Namun, karena aspal terlalu tinggi, korban terpeleset dan jatuh ke arah kanan. Pada saat bersamaan dari arah utara muncul sebuah truk yang kemudian melindasnya.

"Mungkin karena aspalnya terlalu tinggi, motor yang dikendarainya selip, lalu jatuh," kata Supriadi, saat ditemui, Jumat (25/10/2013).

Ia mengatakannya, tidak ada yang mengetahui persis kejadian tersebut, sehingga tidak diketahui jenis dan nomor polisi truk yang melindas korban.

"Sayangnya tidak ada yang melihat saat kejadian berlangsung. Hanya ada yang bilang, kalau yang melindas truk berwarna merah," kata Supriadi.

Dwi yang mengalami luka pada kepala, kemudian dibawa ke RS Watu Kosek. Sedang sepeda motor korban tidak hanya rusak ringan di bodi sebelah kanan. Helm yang dikenakan korban juga utuh, karena terlepas saat korban jatuh.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jatuh dari Motor Dwi Tewas Terlindas Truk

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/jatuh-dari-motor-dwi-tewas-terlindas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jatuh dari Motor Dwi Tewas Terlindas Truk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jatuh dari Motor Dwi Tewas Terlindas Truk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger