Chairul: Pengamanan Aset Koba Tin Dilakukan Bertahap

Written By Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim pengamanan aset PT Koba Tin akan segera melakukan pengamanan. Tim tersebut dibentuk oleh Gubernur Bangka Belitung (Babel), Rabu (16/10/2013).

Karo Ops Polda Kepulauan Babel, Kombes (Pol) Chairul Fahrizal dipercaya sebagai ketua tim pengamanan. Kepada bangkapos.com, dia mengatakan, pengamanan akan dilakukan secara bertahap.

"Ada tahapan pengamanan yang akan kita lakukan. Hal ini sudah saya paparkan dalam rapat tim terpadu di kantor gubernur," kata Chairul.

Dia menjelaskan, dalam pengamanan tersebut ada beberapa tahapan. Mulai dari deteksi permasalahan yang terjadi di lapangan. Kemudian dilakukan sosialisasi dan himbauan (pre-emtif) kepada masyarakat terkait aset-aset milik PT Koba Tin. Setelah itu barulah dilakukan penindakan (represif).

"Represif itu ada 1 dan 2. Kalau pada represif 1, di aset Koba Tin tidak ada lagi yang menempatinya, maka tidak perlu lagi adanya represif 2. Kita bisa anggap permasalahan keamanan di aset PT Koba Tin selesai. Tapi bila masih ada, maka akan ada represif 2," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chairul: Pengamanan Aset Koba Tin Dilakukan Bertahap

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/chairul-pengamanan-aset-koba-tin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chairul: Pengamanan Aset Koba Tin Dilakukan Bertahap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chairul: Pengamanan Aset Koba Tin Dilakukan Bertahap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger