Butuh Darah, Datang Saja ke Polres dan Kodim

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kapolres Belitung AKBP Bobby P Marpaung dan Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Boemi Aryo Bimo mempersilahkan keluarga pasien yang membutuhkan darah untuk datang langsung ke mapolres maupun ke kodim untuk mengajukan permintaannya. Nantinya pihak kepolisian dan kodim akan membantu untuk mencarikan anggota yang siap mendonorkan darahnya.

Bobby P Marpaung menyebutkan prosedur permintaan bantuan darah ke polres tidak sulit. Setelah ada pengajuan permintaan darah dari keluarga pasien, anggota polisi yang sesuai golongan darahnya serta memenuhi ketentuan donor darah akan dipersilahkan untuk membantu.

"Kita selalu siap, silahkan datang saja ke polres. Prosedurnya seperti itu, datang ke polres dan ajukan permintaan. Nanti kita siapkan anggotanya, tentunya anggota yang mempunyai golongan darah yang sesuai dengan pasien. Setelah itu juga ada pemeriksaan sebelum donor darah," ungkap Bobby P Marpaung kepada Pos Belitung, Sabtu (26/10/2013).

Letkol Inf Boemi Aryo Bimo mengatakan pihaknya juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah. Keluarga pasien dipersilahkan untuk datang ke Kodim, bila ada golongan darang anggota Kodim yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka anggota dipersilahkan membantu.

"Bisa itu, nanti kita lihat administrasi anggota. Kalau ada anggota yang golongan darahnya sesuai dan belum melakukan donor darah dalam waktu tiga bulan bisa kita bantu. Nanti kita panggil anggotanya," ujar Boemi Aryo Bimo kepada Pos Belitung, Sabtu (26/10/2013).


Anda sedang membaca artikel tentang

Butuh Darah, Datang Saja ke Polres dan Kodim

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/10/butuh-darah-datang-saja-ke-polres-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Butuh Darah, Datang Saja ke Polres dan Kodim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Butuh Darah, Datang Saja ke Polres dan Kodim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger