Zaskia : Kudeta Hati, Maksudnya Apa Sih

Written By Unknown on Rabu, 11 September 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Bahasa Vicky Prasetyo saat menjalani sesi wawancara dengan awak media pada saat pertunangan ramai dibicarakan. Kabar ini pun sampai ke telinga mantan tunangannya Zaskia Gotik.

Zaskia mengaku dirinya merasa lucu dengan fenomena video tersebut."Ya Eneng mah baru tahu, jadi lucu aja yah. Kudeta hati maksudnya apa sih? Cuma dia doang kali yang tahu, kan S3 di Amerika," katanya, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2013).

Begitupun halnya dengan beberapa cuplikan dari video tersebut yang di dalamnya terdapat beberapa ucapan bahasa Inggris yang tidak sesuai. Bahkan ia sempat berseloroh agar Vicky belajar bahasa Inggris terlebih dahulu kepadanya.

"Itu ngaco juga tuh? Kagak tahu dah, urusan dia itu. Dia harus belajar sama saya yang enggak lulus SD nih, saya diajarin melulu bahasa Inggris. Biarin aja dah, saking semangatnya itu," ucap pelantun lagu Ajari Aku Tuhan itu.

Video wawancara Vicky Prasetyo saat bertunangan dengan Zaskia Gotik telah diunggah ke YouTube. Video tersebut menjadi lucu lantaran kata-kata yang ada di dalamnya saat Vicky berusaha menjawab pertanyaan dari sejumlah awak media.

Hal itu dikarenakan jawaban yang dilontarkan Vicky Prasetyo terbilang lucu karena menggunakan kata-kata yang tidak umum. Seperti halnya ketika mengungkapkan usianya dalam bahasa Inggris '29 my age'. Begitupun dengan kata-kata lainnya seperti kontroversi hati, konspirasi kemakmuran serta kudeta keinginan dan statusisasi kemakmuran.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zaskia : Kudeta Hati, Maksudnya Apa Sih

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/zaskia-kudeta-hati-maksudnya-apa-sih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zaskia : Kudeta Hati, Maksudnya Apa Sih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zaskia : Kudeta Hati, Maksudnya Apa Sih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger