SBY Melayat ke Rumah Habib Munzir

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat ke rumah almarhum Habib Munzir Al Musawa di kawasan komplek Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013). SBY datang ke rumah duka ditemani sang istri Ani Yudhoyono.

SBY tiba di rumah duka pada pukul 09.50 WIB. SBY yang mengenakan pakaian serba hitam dan peci berwarna hitam setelah turun dari sedan berwarna hitam segera memasuki rumah berpagar putih tersebut.

Selain SBY, tampak juga sejumlah tokoh yang melayat ke rumah duka. Mereka antara lain, Menteri Agama Suryadharma Ali, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Ketua DPR Marzuki Alie dan Anggota DPR, Ruhut Sitompul.

Habib Munzir meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Minggu (15/9/2013) pukul 15.30 WIB. Rencananya, Habib Munzir akan dimakamkan di TPU Pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, selepas dzuhur.

Habib Munzir lahir di Cipanas, Jawa Barat, 23 Februari 1973 . Ia merupakan anak keempat dari empat bersaudara dari pasangan Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa dan Rahmah binti Hasyim Al-Musawa.


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Melayat ke Rumah Habib Munzir

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/sby-melayat-ke-rumah-habib-munzir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Melayat ke Rumah Habib Munzir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Melayat ke Rumah Habib Munzir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger