Satu Gelar Dipastikan Milik China

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, CHANGZHOU - Ganda putri unggulan pertama, Wang Xiaoli/Yu Yang, mulus ke babak final Adidas China Masters Superseries 2013, usai mengalahkan rekan senegara, Ou Dongni/Tang Yuanting, dengan skor telak 21-13, 21-6 dalam waktu 24 menit, di Changzhou, China, Sabtu (14/9/2013).

Wang/Yu langsung unggul pada awal game pertama dengan 4-1. Ou/Tang berhasil menyamakan skor menjadi empat sama. Sayang, setelah itu mereka terus tertinggal. Ganda nomor satu dunia saat ini akhirnya menutup game pertama dengan 21-13.

Game kedua sepenuhnya menjadi milik Wang/Yu. Memanfaatkan keadaan lawan yang tak berkembang di lapangan, Wang/Yu langsung memenangi game ini dengan 21-6.

Wang/Yu akan menghadapi rekan sendiri yang juga unggulan kedua, Ma Jin/Tang Jinhua di babak final, Minggu (15/9/2013). Ma/Tang lolos dari babak semifinal usai mengalahkan ganda Korea, Jang Ye-na/Kim So-young, dengan straight game 21-18, 21-13.

Pertandingan antara dua ganda China tersebut memastikan satu gelar untuk China di nomor ganda campuran pada turnamen ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Gelar Dipastikan Milik China

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/satu-gelar-dipastikan-milik-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Gelar Dipastikan Milik China

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Gelar Dipastikan Milik China

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger