"Kamek Pun Nak Ningok Umak Kamek"

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG-- Suasana depan ruang VIP di Bandara HAS Hanadjoeddin Tanjungpandan pada Senin (30/9/2013) diramaikan oleh keluarga dan kerabat yang yang mengantar calon jamaah haji asal Belitung.

Pantauan Pos Belitung (Bangkapos.com), terlihat di halaman depan ruang VIP bandara dijaga ketat oleh petugas keamanan. Calhaj yang tiba menggunakan bus, langsung digiring petugas untuk masuk ke ruang VIP. Setelah melalui pemeriksaan barang X-ray, calhaj langsung diminta nai ke pesawat yang telah parkir tepat di depan ruang VIP.

Meski telah dijaga ketat oleh petugas, namun para pengantar ada yang sedikit memaksa untuk bisa melihat dari dekat calhaj yang akan masuk ke ruang VIP. Saat petugas menertibkan mereka, ada pengantar yang mengeluh dengan berdalih ingin melihat ibunya.

"Kamek pun nak ningok umak kamek Pak. Cuman di sinek la kamek dapat ningok e (Kami kan ingin melihat ibu kami Pak. Hanya di sini lah kami bisa melihatnya--red)," kata seoroang pengantar wanita yang mengenakan kerudung warna pink, kepada petugas di depan ruang VIP. 

Selengkapnya baca Bangka Pos,  Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Kamek Pun Nak Ningok Umak Kamek"

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/pun-nak-ningok-umak-kamek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Kamek Pun Nak Ningok Umak Kamek"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Kamek Pun Nak Ningok Umak Kamek"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger