Kali Ini Metallica-Vickynisasi

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gaung Vicky Prasetyo yang tenar dengan gaya bahasanya yang nyentrik terus menggema. Kini, Vickynisasi ala Metallica yang diunduh oleh @krisnapurna melalui youtube,diberi judul Metallica-Vickynisasi

Dalam kreasinya, @krisnapurna menggabungkan musik cadas yang dimainkan oleh para personil Metallica dipadu dengan lirik lagu Vikcy yang dinyanyikan oleh salah seorang. Setiap kata-katanya, ala Vicky Prasetyo, dikombinasikan dengan alunan musik cadas James Hatfiele cs.

Sebelumnya, gaya bahasa Vicky Prasetyo juga dipopulerkan oleh Eka Gustiwana. Gaya bahasa Vicky  menyanyikan kalimat-kalimat khasnya. Judul video musiknya, 29 My Age Yeaaaah.

Sama seperti dua video musik yang lebih dulu diunggah Eka ke YouTube melalui akun miliknya, 29 My Age Yeaaah juga diolah dengan teknik penggabungan sehingga kalimat-kalimat "intelek" Vicky terdengar bernada.

Namun, kali ini Eka mengakui cukup sulit memilih kosakata mana yang paling mengena untuk dijadikan bagian refrain lagu.

Menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rupanya ikut pula terjangkiti "virus bahasa" ala Vicky Prasetyo.

Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan rupanya cukup banyak menghafal istilah-istilah yang dipopulerkan mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu.

"Ada konspirasi kemakmuran. Statusisasi, saya tambahkan justifikasi,...He-he-he,.." ujar Syarief dalam dialog santai dengan wartawan di kantor Presiden Jakarta, Rabu (18/9/2013), sore.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kali Ini Metallica-Vickynisasi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/09/kali-ini-metallica-vickynisasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kali Ini Metallica-Vickynisasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kali Ini Metallica-Vickynisasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger