Satpam dan Warga Gagalkan Aksi Pencurian Dinamo Mesin PDAM

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iskandar

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang satpam dan puluhan masyarakat di Desa Teru berhasil menggagalkan aksi pencurian radiator mesin PDAM Desa teru, Simpangkatis, Bangka Tengah, Sabtu (10/8/2013) malam.

Informasi yang diperoleh bangkapos.com pada Sabtu (10/8/2013) malam, aksi pencurian itu digagalkan setelah, satpam yang menunggu mesin PDAM tersebut mengetahui aksi yang mencurigakan dari orang yang mengendarai mobil Avanza di sekitar PDAM. Melihat hal itu, satpam tersebut mencoba menghubungi sejumlah warga untuk memberi tahu teman-teman yang berada di Desa mereka.

"Pelaku yang diduga pencuri itu kabur menggunakan Mobil Avanza dengan plat nomor B 8621 EC warna biru menuju Pangkalpinang. Ciri-ciri orangnya tinggi besar, pakai baju putih, bertopi dan agak berewokan," ujar Iskandai, Satpam PDAM Desa Teru, kepada bangkapos.com, Sabtu (10/8/2013) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut satpam tersebut, pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Karena untuk maling dinamo mesin PDAM tidak mudah. Adanya kejadian tersebut, pihaknya telah melaporkan hal itu kepihak POlsek Simpangkatis.

"Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Mobilnya pelaku masuk kebun sawit ini, terus sopirnya kami suruh untuk matikan mesin mobil, tapi tidak mau. Terus orang tersebut masuk mobil entah mau mengambil apa, kayak pistol ditodongkan kepada kami dari jauh. Karena kami takut, kami agak menjauh dari mobil tersebut. Kemudian pelaku kabur menggunakan mobil tersebut dengan cepat keluar dari kebun sawit, mungkin takut karena mau kami periksa," ujar Taufik salah satu saksi.

Sementara itu, saat kejadian, Ketua RT 01 Pendi sempat menggunakan ketapel membidik kaca belakang mobil tersebut hingga pecah. "Tak hanya itu, salah satu warga mengejar mobil tersebut menggunakan motor akan tetapi tidak dapat, karena laju mobil tersebut terlalau kencang," ucap sang satpam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satpam dan Warga Gagalkan Aksi Pencurian Dinamo Mesin PDAM

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/satpam-dan-warga-gagalkan-aksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satpam dan Warga Gagalkan Aksi Pencurian Dinamo Mesin PDAM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satpam dan Warga Gagalkan Aksi Pencurian Dinamo Mesin PDAM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger