Oegroseno: Polisi Gugur Dalam Tugas Adalah Pahlawan

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Wakil Kepala Polri Komjen Pol Oegroseno mengatakan, setiap anggota Polri diharapkan tidak takut dalam melaksanakan tugasnya. Hal ini terkait penembakan dua orang polisi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pekan lalu.

Menurut Oegroseno, polisi yang gugur dalam tugas adalah pahlawan.

"Kalau meninggal dalam tugas itu risiko dan itu pahlawan. Kita harus bangga kalau menjadi pahlawan," kata Oegroseno kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (19/8/2013).

Ia mengaku tidak takut untuk menghadapi segala ancaman yang akan menimpanya sekalipun ancaman tersebut mengancam nyawanya. "Saya enggak pernah takut mati. Itu misi dan tugas. Enggak pernah ada kata menyerah," kata dia.

Seperti diberitakan, dari empat peristiwa penembakan terhadap polisi, tiga orang di antaranya tewas. Penembakan ini dilakukan oleh orang tak dikenal. Polisi belum bisa memastikan apakah pelaku terkait jaringan teroris atau tidak.

"Kita harus ekstra hati-hati. Terlalu pagi untuk menggiring bahwa ini adalah teroris, ini adalah bukan teroris dan sebagainya," ujarnya.

Oegroseno mengaku optimistis dapat mengungkap pelaku penembakan tersebut. Hal itu berdasarkan pada sejumlah jejak yang ditinggalkan pelaku di lokasi kejadian. "Mudah-mudahan ini petunjuk Yang Mahakuasa, ya kepada Polri, kepada negara dan bangsa, para pelaku-pelaku kejahatan ini bisa kita ungkap," kata Oegroseno.


Anda sedang membaca artikel tentang

Oegroseno: Polisi Gugur Dalam Tugas Adalah Pahlawan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/oegroseno-polisi-gugur-dalam-tugas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oegroseno: Polisi Gugur Dalam Tugas Adalah Pahlawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oegroseno: Polisi Gugur Dalam Tugas Adalah Pahlawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger