Jambret Bawa Kabur Tas Dalam Mobil

Written By Unknown on Rabu, 07 Agustus 2013 | 11.37

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS,COM, BANGKA -- Mendekati hari H-1 Idul Fitri 1434 H pihak kepolisian daerah provinsi kepulauan Bangka Belitung (Polda Babel) justru jauh hari telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa waspada dan tidak membawa barang-barang berharga di tempat umum, hal tersebut dengan tujuan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Akan tetapi sebaliknya para pelaku kejahatan ternyata tak menghiraukan dengan upaya pihak kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di tiap-tiap titik sudut keramaian menjelang lebaran tahun ini. Seperti halnya kejadian jambret yang sempat terjadi di kawasan jalan raya Soekarno-Hatta kota Pangkalpinang atau tepatnya depan kantor cabang pembantu (capem) Bank Central Asia (BCA) depan SDN 12 kota Pangkalpinang.

Sementara informasi atau keterangan yang berhasil dihimpun bangkapos.com dari salah seorang warga atau saksi yang sempat menyaksikan kejadian jambret, Selasa (6/8/2013) sore sekitar pukul 16.20 wib. Sebelum kejadian, korban saat itu terlihat membawa mobil kijang Inova silver berhenti di ruas pinggir jalan raya setempat dengan maksud belanja di warung kecil di pinggir jalan setempat. Saat itu korban seorang diri turun dari mobil.

Namun tanpa diduga korban, tiba-tiba pelaku terlihat dua orang menggunakan sepeda motor Mio warna putih dengan nopol BN 9160 entah darimana datangnya seketika itu langsung mendekati mobil korban yang terparkir di pinggir jalan raya. Sesaat itu pula atau dengan cepatnya pelaku langsung membuka pintu mobil korban yang memang tidak terkunci meski kondisi tertutup.
Secepat kilat pun pelaku berhasil mengambil sesuatu atau berupa sebuah tas yang diambil dari dalam mobil korban.

Untungnya korban saat itu sadar atau masih sempat menyaksikan pintu mobilnya telah dibuka orang tak dikenal. Namun sayang pelaku pun usai beraksi langsung bergegas kabur dengan sepeda motor Mio putih ke arah jalan menuju Bukit Intan. Spontan korban pun sempat berteriak kencang.

"Maliinng....maliiingg...," ujar saksi kepada bangkapos.com, Rabu (8/8/2013) mencoba menceritakan kronologis kejadian jambret di kawasan jalan raya Soekarno Hatta Pangkalpinang. Sampai saat ini bangkapos.com pun masih mengupayakan konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait kejadian jambret di kawasan jalan Soekarno-Hatta, Selasa (7/8/2013) sore itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jambret Bawa Kabur Tas Dalam Mobil

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/jambret-bawa-kabur-tas-dalam-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jambret Bawa Kabur Tas Dalam Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jambret Bawa Kabur Tas Dalam Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger