Ini Sederet Nama Komisaris PT BBBS

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 11.37

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera (PT BBBS) sebagai perusahaan daerah milik Pemprov Kepulauan Bangka Belitung, sejauh ini sejumlah nama menjabat posisi komisaris. 

Gubernur kepulauan Bangka Belitung melalui Asisten II Bidang Ekonomi & Pembangunan Pemprov Babel, Iskandar Zulkarnain mengatakan kedudukan komisaris PT BBBS antara lain; Suhaimi M Amin (mantan Sekda Pemprov Babel), Imam Mardi Nugroho (saat ini masih menjabat sebagai Sekda Pemprov Babel), Suharli Tahor (saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Pemprov Babel), Syamsumin Jauhari & Arka'a (mantan anggota KPUD Babel).

"Antara lain orang-orang yang menjabat selaku komisaris di perusahaan daerah itu (PT BBBS--red) . Itu data sementara yang kita dapat dari Karo Ekonomi Pembangunan (Rusmala--red) Pemprov Babel," ujar Iskandar saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (39/8/2013) pagi

Sampai sejauh ini perusahaan tersebut, mendapat sorotan, khususnya dari pihak DPRD Provinsi Babel terkait kinerjanya, yang belumlah memuaskan kalagan legislatif tersebut.

Selengkapnya baca Bangka Pos dan Babel News (BN) edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Sederet Nama Komisaris PT BBBS

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/08/ini-sederet-nama-komisaris-pt-bbbs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Sederet Nama Komisaris PT BBBS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Sederet Nama Komisaris PT BBBS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger