Tito Vilanova Mundur dari Barca

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BARCELONA — Tito Vilanova resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Barcelona. Hal itu diumumkan langsung oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dalam konferensi pers, Jumat (19/7/2013) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

"Kami menginformasikan kepada Anda bahwa Tito Vilanova membutuhkan perawatan lebih lanjut yang membuatnya tidak memungkinkan untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih kepala," jelas Rosell dilansir dari Barcastuff.

Vilanova diangkat sebagai pelatih pada musim lalu, menggantikan Josep Guardiola yang memilih mundur dari Barca. Namun, kesehatan Vilanova sempat memburuk. Pelatih asal Spanyol itu harus beristirahat selama dua bulan setelah menjalani operasi kanker di New York City, Amerika Serikat, pada pengujung 2012. Saat itu, posisi Vilanova digantikan asistennya, Jordi Roura.

Meski begitu, Rosell hingga saat ini belum bisa mengumumkan sosok pengganti Vilanova. "Pelatih baru kemungkinan akan diumumkan pada awal pekan depan. Kami juga tidak akan pergi ke Polandia besok untuk bermain dalam laga persahabatan," beber Rosell.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tito Vilanova Mundur dari Barca

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/tito-vilanova-mundur-dari-barca.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tito Vilanova Mundur dari Barca

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tito Vilanova Mundur dari Barca

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger