Selama Operasi Patuh, Lakalantas Nihil di Belitung

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2013 di wilayah hukum Polres Belitung membawa dampak positif bagi keselamatan para pengguna jalan raya. Pasalnya dalam dua pekan pelaksanaan Ops Patuh antara tanggal 4 Juli hingga 17 Juli 2013 lalu, Satlantas Polres Belitung tak mencatat adanya kecelakaan dalam kurun waktu tersebut.

Menurut Kasat Lantas Polres Belitung AKP Jecson R Hutapea seizin Kapolres Belitung AKBP Bobby P Marpaung, operasi patuh ini sangat memberi arti dalam upaya menekan laka lantas. Hasilnya selama dua pekan pelaksanaan operasi patuh ini, terciptanya keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya laka lantas selama operasi patuh berlangsung.

"Operasi Patuh yang dilaksanakan selama 14 hari sangat berdampak bagi terciptanya keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Terbukti, tidak ada kecelakaan yang terjadi selama operasi dilaksanakan," papar Jecson kepada bangkapos.com, Jumat (19/7/2013).

Jecson berharap masyarakat pengguna jalan raya semakin sadar dan mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku. Sehingga angka laka lantas di wilayah hukum Polres Belitung dapat ditekan seminimal mungkin.

"Kami mengharapkan setelah operasi ini juga masyarakat tetap mematuhi aturan yang berlaku. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Belitung yang sudah mendukung pelaksanaan operasi patuh ini. Semoga kita bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," tandas Jecson.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selama Operasi Patuh, Lakalantas Nihil di Belitung

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/selama-operasi-patuh-lakalantas-nihil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selama Operasi Patuh, Lakalantas Nihil di Belitung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selama Operasi Patuh, Lakalantas Nihil di Belitung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger