Sebelum Diperkosa, Mawar Diajak Jalan-jalan GN

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mawar (17) warga Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, diperkosa oleh 3 orang pria yakni Gn, RT dan Ti disekitar hutan, Jalan Pasir Padi, Pangkalpinang, Kamis (4/7/2013) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Bariza Sulfi kepada bangkapos.com, Jumat (5/7/2013) membenarkan adanya laporan tersebut. Hingga saat ini pihak Polres Pangkalpinang masih melakukan penyelidikan keberadaan para pelakunya.

"Sampai saat ini kita masih lakukan penyelidikan. Pelakunya belum tertangkap semua," kata Bariza Sulfi.

Peristiwa tragis yang dialami oleh Mawar, terjadi pada Kamis (4/7/2013) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, Mawar sedang berada dirumah temannya, tak jauh dari rumahnya sendiri.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Gn (18) bersama 2 orang temannya yakni Rt (18)dan Ti (18), mendatangi Mawar yang sedang bertandang ke rumah temannya itu. Gn yang juga masih tetangga Mawar itu kemudian mengajaknya untuk menemani ke warung internet di Jalan Depati Hamzah, Pangkalpinang. Di Warnet tersebut ia hendak mem-foto copy surat.

Mawar yang mengenal Gn, merasa tak curiga. Mereka yang masih bertetangga dan juga berteman. Kemudian bersedia menerima ajakan Gn tersebut untuk memfotocopy surat seperti yang dikatakan oleh Gn.

Gn pun sempat berhenti di Warnet yang dimaksud. Setelah keluar dari Warnet itu, mereka pun berencana pulang. Akan tetapi, Gn ternyata membawa Mawar berkeliling mengendarai motor. Rt dan Ti pun mengikuti dari belakang.

Mereka menuju ke arah Pantai Pasir Padi. Mawar sempat tak mau ikut. Akan tetapi, Gn terus memaksa. Ia mengatakan, mereka hanya jalan-jalan saja.

Tiba-tiba, Gn pun memacu sepeda motornya ke hutan. Mawar pun semakin curiga. Ia berfirasat, Gn dan teman-temannya akan berbuat tidak baik kepadanya. Karenanya Mawar terus memaksa Gn untuk segera berbalik arah dan pulang. Akan tetapi, Gn tak menggubris. Ia kemudian menghentikan motornya dipinggir hutan.

Mawar yang turun dari sepeda motor kemudian langsung ditangkap oleh ke tiga pelaku Gn, Rt dan Ti. Mawar terus meronta. Ia meminta tolong. Akan tetapi, di tengah hutan yang sepi itu, tak ada satupun yang mendengar dan menolongnya. Ketiga pemuda tanggung itu pun kemudian dengan leluasa memperkosa Mawar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Diperkosa, Mawar Diajak Jalan-jalan GN

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/sebelum-diperkosa-mawar-diajak-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Diperkosa, Mawar Diajak Jalan-jalan GN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Diperkosa, Mawar Diajak Jalan-jalan GN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger