Ronaldo Mengaku Betah di Madrid

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Cristiano Ronaldo tak menutupi kecintaannya pada Manchester United. Ia sangat merindukan saat-saat bermain di Old Trafford.

"Saya merindukan sepak bola Inggris. Saya mempunyai tahun-tahun terbaik bersama Manchester United. Semua orang tahu, klub ini masih ada di hati saya," ucap Ronaldo.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo berniat untuk kembali ke klub lamanya itu. Bersama The Red Davils, ia merebut berbagai trofi, termasuk menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008.

Tapi itu bukan berarti pemain termahal itu akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu dan kembali ke Old Trafford.

"Saya sangat merindukan mereka, tapi sekarang saya hidup di Spanyol dan saya juga senang bermain di sini. Bagian hidup saya ada di sini," lanjut Ronaldo.

Ronaldo kini masih menikmati liburannya bersama pacarnya, seorang model seksi asal rusia, Irina Shayk di Singapure.

Usai liburan ia akan segera kembali ke Spanyol dan bergabung lagi dengan Los Blancos.

Tentang bursa transfer musim ini, Ronaldo tak mau berbicara banyak. Ia juga tidak peduli dengan Barcelona yang telah mendatangkan Neymar.

"Barcelona telah membeli seorang pemain bagus. Tapi saya bermain untuk Real Madrid, tim terbaik dunia. Jadi saya tidak peduli dengan Barcelona," tambah CR7.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo Mengaku Betah di Madrid

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/ronaldo-mengaku-betah-di-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo Mengaku Betah di Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo Mengaku Betah di Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger