Pecinta AC Milan Bantu Anak Yatim

Written By Unknown on Selasa, 23 Juli 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Milanisti Indonesia Sezione Bangka (MIsezBangka), komunitas pecinta klub sepak bola AC Milan mengadakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah, Pangkalpinang, Minggu (21/7/2013).

Memanfaatkan momen bulan puasa Ramadan 1434 Hijriah MIsezBangka menyerahkan santunan berupa uang dan sembako serta doa bersama anak-anak yatim piatu.

"Mengusung tema 'Milanisti Bersama dan Berbagi' pengurus MIsezBangka ingin menumbuh kembangkan rasa kepedulian terhadap sesama dan berbagi kepada anak yatim piatu," kata Ketua MizezBangka Andri, kepada bangkapos.com, Selasa (23/7/2013).

Ada beberapa kegiatan yang biasa dilakukan komunitas ini diantaranya olahraga futsal/sepak bola, nonton bola bareng, bakti sosial serta penggiat alam yang memang sudah terprogram setiap tahunnya.
Andri melanjutkan, kegiatan bakti sosial ini tidak hanya pada saat bulan Ramadhan saja, namun digelar pada kesempatan lainnya.

"Semoga kegiatan positif yang kita lakukan ini bisa memberikan manfaatkan bagi masyarakat banyak serta mendapatkan rahmat dari Allah SWT," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pecinta AC Milan Bantu Anak Yatim

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/pecinta-ac-milan-bantu-anak-yatim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pecinta AC Milan Bantu Anak Yatim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pecinta AC Milan Bantu Anak Yatim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger