Ikuti Trend Hijab, Zaskia Tak Mau Jadi Korban Fashion

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

BANGKAPOS.COM - Tren fashion selalu berubah seiring perkembangan waktu dan zaman. Termasuk di dalamnya perkembangan fashion hijab.

Dengan perkembangan yang begitu pesat, Zaskia Adya Mecca mengaku tidak selalu mengikuti perkembangan fashion yang ada. Hal itu dilakukannya sebagai upaya agar tidak menjadi korban fashion.

"Aku memperhatikan tren fasion jilbab. Tapi aku enggak mau jadi korban dari hal baru yang harus diikuti," katanya, saat ditemui di Pelangi Ramadhan, di The Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/7).

Dirinya menuturkan lebih memilih untuk menjadi diri sendiri ketimbang akhirnya menjadi korban dari tren itu sendiri. Lain halnya bila tren tersebut cocok dengan penampilannya, ibu satu orang anak itu mengaku tidak ada masalah.

"Aku tetap dengan karakter aku. Kalau ada tren baru dan masih cocok, aku enggak ada masalah. Tapi kalau enggak cocok,ya enggak," ujar pemain film Sang Pencerah tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikuti Trend Hijab, Zaskia Tak Mau Jadi Korban Fashion

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/ikuti-trend-hijab-zaskia-tak-mau-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikuti Trend Hijab, Zaskia Tak Mau Jadi Korban Fashion

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikuti Trend Hijab, Zaskia Tak Mau Jadi Korban Fashion

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger