Fery: Semua Tugas Sudah Didelegasikan

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Gilang Puspita

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekda Pangkalpinang, Fery Insani mengatakan, semua tugas sudah didelegasikan kepada asisten atau bidang lain yang berhubungan dengan pelepasan aset Kemang Permata Pangkalpinang.
Pihaknya juga sudah mendapat rekomendasi dari Wali Kota, Zulkarnain Karim untuk kembali membentuk tim pembahasan masalah ini.

"Ada apa mereka mendesak Sekda untuk ini. Banyak yang lebih penting yang harus dibahas, soal peningkatan PAD, anggaran dan melayani tamu. Apalagi saat ini Pak Wali sedang umroh," kata Fery, kepada bangkapos.com, Kamis (25/7/2013)

Lebih lanjut dikatakan Fery, jika mengacu kepada Permen 12 tahun 2007, maka penjualan rumah PNS tidak perlu persetujuan dewan, pasal 58. Sehingga mekanisme itu harus diikuti.

"Apa urgennya hal ini, kalau masalah jembatan roboh oke lah kita bahas," ucapnya.

Sebelumnya, DPRD Pangkalpinang ingin menghadirkan Sekda dalam pembahasan pansus VII tentang pelepasan aset yang tidak pernah terealisasikan. Bahkan sudah disurati secara resmi sebanyak tiga kali, tetap tidak mendapatkan respon.

"Kita sudah jelas sampaikan, ini tidak bisa diwakilkan. Ini bukan dia sebagai sekda, namun sebagai mantan kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang sudah mengurus dari tahun 2007 tentang ini," ujar Subari, Kamis (25/7/2013)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fery: Semua Tugas Sudah Didelegasikan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/fery-semua-tugas-sudah-didelegasikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fery: Semua Tugas Sudah Didelegasikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fery: Semua Tugas Sudah Didelegasikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger