Edinson Cavani Kesal Diganggu Isu Transfer

Written By Unknown on Senin, 01 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM --  Edinson Cavani mengaku mulai terganggu dengan berita terkait masa depannya di Napoli.

Ia tidak ingin lagi ditanya soal hal itu karena ingin fokus di Piala Konfederasi.

"Terus terang hal itu sudah sangat mengganggu konsentrasi saya di Piala Konfederasi ini," kata Cavani.

"Masa depan saya? Terlalu banyak yang berbicara mengenai hal itu dalam beberapa hari terakhir. Jadi saya kira hal yang paling baik saya lakukan adalah, diam. Awalnya saya mencoba tidak peduli dengan semua itu, tapi terus terang saat ini sudah sampai tahap mengganggu. Saya hanya ingin fokus melawan Italia," tutur striker berambut panjang itu.

Musim lalu Cavani menjadi pencetak gol terbanyak di Seri A dengan 29 gol. Ia membantu Napoli finis di urutan kedua dan lolos ke Liga Champions.

Chelsea dikabarkan sebagai tim yang paling serius mengejar tanda tangan striker Uruguay ini.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball


Anda sedang membaca artikel tentang

Edinson Cavani Kesal Diganggu Isu Transfer

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/edinson-cavani-kesal-diganggu-isu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Edinson Cavani Kesal Diganggu Isu Transfer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Edinson Cavani Kesal Diganggu Isu Transfer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger