Desy Ratnasari Rambah Dunia Politik

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA –Apa yang dicari Desy Ratnasari (40) sekarang? Sukses berkarir di dunia 'entertainment' sejak awal 1990-an, pemain sinetron dan film tersebut sekarang coba peruntungannya di jagad politik. Desy mendaftarkan diri sebagai caleg.

"Sekolah sudah beres. Modal pendidikan cukup," kata Desy memberi alasan terjun ke dunia politik saat menyerahkan bantuan 'Program Aksi Nyata' di Desa Cijurey, Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/7/2013).

Di program sosial tersebut, Desy menyerahkan bantuan berupa 30 mesin jahit untuk para ibu di Desa Cijurey supaya bisa membantu ekonomi keluarga. Tak hanya itu, Desy juga membantu perbaikan fasilitas mandi, cuci dan kakus di sana.

Selain latar pendidikan yang sudah memadai, sarjana dan pasca-sarjana Psikologi tersebut juga siap mental untuk terjun ke dunia politik negeri ini. "Pengalaman hidup juga cukup. Dan adanya kesempatan yang datang pada saya," kata Desy.

Latar belakang akademis dan pengalaman hidup itu, dianggap Desy sebagai kombinasi sempurna untuk melakukan aksi nyata lebih banyak lagi buat masyarakat. Selain selebritas, Desy terlibat upaya konservasi fauna sebagai Duta Badak.

Tahun depan, perempuan yang sudah 25 tahun berkarir didunia film dan sinetron ini akan coba-coba maju menjadi calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah pemilihan Jawa Barat IV (Sukabumi) periode 2014-2019.


Anda sedang membaca artikel tentang

Desy Ratnasari Rambah Dunia Politik

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/desy-ratnasari-rambah-dunia-politik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Desy Ratnasari Rambah Dunia Politik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Desy Ratnasari Rambah Dunia Politik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger