Buttner 'Ancam' Posisi Evra

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Alexander Buttnerberharap memulai musim yang solid di Manchester United dan mengukuhkan dirinya sebagai pilihan utama pelatih di bek kiri.

Pemain 24 tahun melakoni 13 pertandingan untuk The Red Devils di musim perdana di Old Trafford dan kini dia berharap bisa tampil lebih sering dengan menjadi pesaing Patrice Evra dalam perebutan tempat reguler.

"Bulan pertama sangat sulit untuk saya musim lalu. Saya harus beradaptasi. Tapi saya pikir melakukannya dengan baik. Saya main di 13 pertandingan dan itu bagus. Musim ini target saya bermain lebih banyak," ucap Buttner seperti yang dilansir goal.

"Patrice melakukan tugas sangat baik musim lalu dan memainkan sejumlah laga bagus. Saya menaruh tekanan untuknya karena saya tampil bagus saat diturunkan. Saya pikir United membutuhkan dua bek kiri. Saya ingin posisi bek kiri. Itu target saya, main di banyak pertandingan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Buttner 'Ancam' Posisi Evra

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/buttner-ancam-posisi-evra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Buttner 'Ancam' Posisi Evra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Buttner 'Ancam' Posisi Evra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger